Trend Rambut Populer

Jumat, 06 Desember 2013

Model Gaya Rambut Paling Populer


MODEL RAMBUT EMO HAIRSTYLE


Pada awalnya Emo / Emotional merupakan sebuah komunitas (Aliran) bermusik yang berawal pertengahan tahun 1980 di Washington DC. Namun disini yang akan dibahas bukan tentang awal sejarah emo, melainkan hanya hairstyle komunitas emo. Mungkin sebagian dari Anda sudah faham betul dengan apa dan bagaimana emo terkait dengan berita yang marak terpublikasikan dimedia online maupun offline. Jika kita lihat seksama, style yang digunakan oleh komunitas ini sangat khas mulai dari aksesoris, busana, sampai gaya rambut.

Ciri khas model gaya rambut emo memiliki poni yang panjang kedepan hingga menutupi sebagian mata dan wajah. Selain itu, rambut lurus dan panjang biasanya juga menutupi telinga. Emo biasanya menggunakan aksesoris anting yang dipasang di bibir, lidah, ataupun di alis. Make up yang "dramatis" juga penting untuk menunjang model rambut ini.


MODEL RAMBUT SPIKY HAIRSTYLE



Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan gaya rambut yang satu ini. Model Spiky / Spike berdiri biasanya digunakan oleh kaum pria. Model rambut spiky merupakan model rambut yang simpel namun terkesan cool dan macho. Model rambut spiky pernah dan sering di gunakan oleh beberapa pemain bola seperti Cristiano Ronaldo, Cesc Fabregas, David Beckam, dll. Bahkan pemeran Jacob dalam film Twilightpun terlihat dengan rambut Spikynya.
Model rambut spiky menggunakan rambut pendek sehingga terkesan rapi dan keren.


MODEL RAMBUT MOHAWK HAIRSTYLE 



Gaya rambut mohawk yang populer beberapa waktu lalu saat ini masih sering juga digunakan oleh sebagian orang. Gaya rambut yang identik dengan punk ini seolah olah tetap menjadi pujaan pecinta style. Jika dilihat seksama, sebenarnya gaya rambut Mohawk memiliki banyak perbedaan dengan Punk. Namun sangat dekat dengan model rambut Spiky.

Ciri khas model rambut Mohawk dengan menipiskan bahkan menghabiskan bagian pinggir rambut, dengan rambut belakang meruncing. Mohawk juga sudah mengalami revolusi sehingga banyak gaya rambut baru tetapi masih bertema Mohawk.


MODEL RAMBUT PUNK HAIRSTYLE



Model rambut Punk Hairstyle merupakan bagian dari EXTREME MOHAWK. Model ini digunakan oleh kaum urban yang mempunyai aktifitas tinggi, dan juga digunakan oleh kaum Punk. Aksesoris pendukung model ini berupa busana serba hitam mencolok dengan hiasan rantai serta besi runcing bergerigi. Biasanya model ini menggunakan warna pada rambut.


0 komentar: